Kamis, 20 September 2012

Hebatnya Pilkada Jakarta 2012


Setelah sekian lama Jakarta melakukan pemilihan umum dari babak putaran pertama yang dilakukan pada tanggal 11 juli lalu. Sekarang pada hari kamis tepat tanggal 20 september 2012 dilakukanlah kembali pemilihan Gubernur DKI Jakarta babak putaran kedua.


Dalam pemilihan Cagub dan Cawagub kali ini beberapa kali suasana semakin memanas seperti masalah SARA yang sempat berkali-kali disinggung. Akan tetapi apalah artinya Rival? dalam berbagai acara apapun baik skala kecil maupun besar tentu bisa memunculkan hal-hal tersebut. Hanya dengan kepala dingin kita dapat mencerna yang mana yang baik maupun yang benar.


Joko Widodo - Basuki Tjahaja Purnama
Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta
Pada pemilihan umum Pilkada yang terdiri dari 2 Joko Widodo - Basuki Tjahaja Purnama dan Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli (kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta ini) Menggegerkan seluruh warga DKI Jakarta bahkan seluruh negara Indonesia.
Bila dilihat lebih seksama pemilihan Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta ini lebih heboh dari pemilihan Presiden sendiri.....

Bagaimana tidak? hampir di seluruh media massa dan elektronik berdebat akan siapa kandidat yang pantas untuk menduduki posisi gubernur dan wakil guernur DKI Jakarta.


Wajar bila hampir seluruh masyarakat Indonesia terutama warga Indonesia yang tinggal di DKI Jakarta mempertimbangkan dalam pemilihan gubernur kali ini. Sebab seluruh masyarakat sudah bosan akan hal-hal yang biasa terjadi di DKI Jakarta.

Contoh kecilnya seperti jalanan macet yang sering terjadi di Jakarta. Banjir berkepanjangan, kawasan kumuh, dan pemerataan penduduk yang tidak merata. Kawasan yang semakin padat semakin tidak terkendali tentu membuat masyarakat bosan akan itu semua. Semua masyarakat berharap agar bisa mendapatkan pemimpin yang bisa memecahkan masalah itu semua. 


Seperti sekarang setelah menunggu lama dari putaran pertama hingga putaran kedua sekarang. Menunjukkan hasil Joko Widodo - Basuki Tjahaja Purnama resmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Semoga dengan terpilihnya Joko Widodo - Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dapat memberikan perubahan pada DKI Jakarta agar menjadi Ibukota yang lebih baik, rapi serta berkualitas bagi semua masyarakat.

Image Source :http://www.metrotvnews.com/jakartamemilih/kandidat and google image 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.