Kamis, 18 Oktober 2012

My First Art Sakura


Suatu hari saya melihat sebuat poster bergambar cewek jepang beryukata. Saat itu yang terbesit dipikiran saya cewek ini manis sekali.
Kebetulan saya suka menggambar ya udah saya tiru saja gambarnya (meski ga tau ini anime apaan) hehehe.
Sebenarnya gambar ini tidak selesai-selesai maklum ngegambarnya mood-moodan sich hehehe.
Tapi setelah sekian lama akhirnya saya selesai sudah gambar ini. hehehe

Yup buat gambar-gambar yang sudah kubuat sebenarnya sudah banyak, tetapi mengapa saya membahas gambar cewek manis beryukata ini sebagai my first art?
Hahaha maksudnya first art menggunakan teknologi komputer.
Saya menggambarnya menggunakan Gimp.
Dulunya sich aku tidak pandai menggunakannya dengan susah payah akhirnya
Tara.... selesai sudah gambar ku ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.