Jumat, 09 November 2012

Foto Olimpiade di Beijing 2008 dan London 2012

Tidak terasa 4 tahun lamanya sudah berlalu begitu saja. Yup empat tahun yang lalu tepat pada tanggal, 28 agustus 2008 lalu merupakan hari penutupan dimana olimpiade di adakan. Saat itu olimpiade dilaksanakan di Beijing, China bila sekarang tahun2012 olimpiade diadakan di London.



Yah memang benar-benar tak terasa, dulu saat saya menonton pembukaan olimpiade di Bejing pada salah satu stasiun televisi. Saat itu dengan spektakulernya saya sekeluarga melihat pembukaan olimpiade yang indah penuh dengan taburan kembang api di langit malam.

Sedihnya saya sekeluarga tidak sempat meilhat penutupan olimpiade di Beijing saat itu. Saya hanya melihat fotonya di salah satu surat kabar.

Sejujurnya saya tidak menyangka bahwa olimpiade hanya di adakan selama empat tahun sekali. Wow lama sekali, tetapi sekarang tanpa saya sadari waktu telah berlalu. Seperti sekarang tepat tahun 2012 olimpiade yang diadakan empat tahun sekali ini kembali hadir untuk meramaikan seluruh kegiatan di dunia ini.



Olipiade tahun 2012 ini merupakan olimpiade musim panas yang. Diadakan di London

Bila Olimpiade yang diadakan di Beijing hampir didominasi dengan tarian dan terang-terangan  #jiah apaan tuch terang-terang hahahaha, maksud saya di dominasi dengan permainan kembang api yang menakjubkan (hingga terang banget). Nah bila olimpiade di London juga sama tak jauh-jauh dari kembang api, tapi kembang apinya tidak sebanyak olimpiade di Beijing. Sebab kembang apinya utamanya baru muncul saat logo olimpiade terbang di angkasa. Tapi jujur gilaaa keren banget............. XD




Selain itu kekompakan dan tarian-tarian sudah pasti menghiasi awal maupun penutup olimpiade. Yup ga heran sih kalau acara pembukaan cabang olah raga seperti olimpiade ini, world cup dll keren-keren banget sebab ditonton seluruh dunia loo....




Nah dari pada kelamaan yuk kita lihat kumpulan foto-foto berikut ini. Kumpulan foto yang menunjukkan perbandingan acara olimpiade yang luarbiasa antara olimpiade di Beijing dan di London. Semua berasal dari berbagai sumber bila kalian masih belum puas melihatnya kalian bisa mengunjungi situs-situs berikut yang memanjangkan foto-foto yang luar biasa ini :)


Olimpiade London



Olimpiade Beijing





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.