Minggu, 17 Maret 2013

Hallo semuanya... Hargai waktu kalian :)

Haloo semuanya apa kabar... tak terasa satu tahun sudah lewat dari uang tahun 2012 tak terasa sudah tahun 2013 malahan sekarang sudah memasuki bulan ke tiga wow.. Ga terasa banget yaa Yah untuk postingan kali ini, saya ingin berbagi cerita sedikit. Sebenarnya sich ga bisa dibilang cerita sich hahaha Coz saya mendapatkannya dari bacaan internet dan sebuah film yang kebetulan membahas itu semua. Yup maksud saya adalah waktu. Kira-kira satu pekan yang lalu saya menonton sebuh film yang menceritakan seorang pembisnis yang tidak ingin mebuang-buang waktunya untuk keluarga. Alhasil karena suatu keajaiban dia dapat mempercepat itu semua. Tapi yah namanya jalan pintas pasti ada yang ga enaknya iya ga? Intinya di film tersebut kita harus mensyukuri waktu sedetikpu. Waktu sebentar sekalipun dan terasa tidak berguna sekalipun harus kita hargai. Karena kita tidak dapat memutar waktu yang sudah berlalu. Bukan begitu teman-teman? Yup sekian share dari saya, semoga bermanfaat hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.