Senin, 31 Desember 2012

Akhir-akhir Ini Sebelum Pergantian Tahun...



Setelah sekian lama tidak posting, ingin dech rasanya postingan di blog tercinta ini hehehe.
Karena topiknya ga jelas mending curcol aja dah hehehe.

Pada hari ini tepatnya malam ini, adalah hari yang bukan hari biasanya. Yah dibilang gitu karena hari ini adalah hari pergantian tahun baru yang sudah dinantikan berbagai manusia di belahan dunia.


Yaah ky biasa dah suara petasan dimana-mana, dar-der-dor (bukan suara pistol yee hehehe), dari yang kecil sampe yang jegar-jeger juga ada. Ga cukup itu aja, suara terompet tat-tet-tot juga ga kalah meramaikan suarasana malam tahun baru dan yang paling matabnya suara bapak-bapak yang ga kalah sama keramaian-keramaian itu semua. Wew masa sich? Ya iaya lah gimana ga kalah, dah diatas genteng jegar-jeger, anak-anak tat-tet-tot sama terompet. Bapak-bapak pada karaokean sampe pada dangdutan.

Mantab dah yang susah tidur bakalan ga bisa pules dah sampe pagi hahahaha


Ehehe sebelumnya dua hari dari kemaren sampe hari ini, bukan hari biasa. Saya dan teman-temen mengisi hari-hari bersama-sama dengan jalan-jalan bareng. Jiah jalan-jalan, eitss jalan-jalan buat sekedar refresing dikit biar ga mumet abiz ujian hehehe. Saya dan kawan-kawan dibilang jalan-jalan ya emang jalan. Kita tuch jalan ke Kebun Raya Bogor. Keliling-keliling isi kebun Raya dari cuaca terik cerah puanas buanget sampe mendung-mendung mau hujan hingga hujan beneran. Meski dibilang keliling-keliling Kebun Raya tapi ga kita kelilingin semuanya juga yee. Gila aja, seharian juga ga bakalan abis dah ngelilingin kebun Raya. Adanya malah kaki gempor cekat-cekot.




Mantabnya, setelah kemarin keliling-keliling Kebun raya, besoknya alias tadi siang. Saya diajak jalan, rame-rame sama orang rumah ke Taman Mini. Dari jalan-jalan hari ini akhirnya berakhir seperti kemarin aliaz keliling-keliling. Sebenarnya saat keliling-keliling saya sempat kesal dan berniat untuk pulang. Tapi ga jadi. Yah kalau diingat-ingat hari ini th dah kyk kemarin karena tidak dapat keliling-keliling semuanya tempatnya, meski demikian seru juga karena banyak orang yang siap-siap mau menyambut tahun baru jadi suasananya ramai menyenangkan.


Image source: tribunnews.com, 
library.thinkquest.org dan nasional.news.viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.