Senin, 01 Juli 2013

Suara Romantis yang dimiliki Chemistry


Apaan tuh kimia?

Bukan, Chemistry ini bukan berarti kimia tetapi penyanyi alias boy band.

Sebenarnya Chemistry itu udah dikenal banget dari dahulu kala...
Oala mank cerita apa pakai kata dahulu kala hahaha XD

Yup seperti yang saya bilang barusan Chemistry adalah boy band tetapi bukan boy band yang kita kenal seperti sekarang ini ya. Seperti boy band yang terdiri dari banyak orang, tetapi bila Chemistry ini hanya terdiri dari dua orang alias duo.

Mengapa baru sekarang saya membahas Chemistry? Jujur saya juga tidak tahu mungkin dulu saya belum mendapatkan kesempatan buat membahas atau menyinggungnya hehehe. Sebenarnya ya, saya memang mau membicarakan duo penyanyi ini sebab suara mereka tuch beuh.... romantisss bangettt ....
Awalnya saya tau Chemistry saat mendengar sountrack anime Gundam Seed pda sebuah mp3 kumpulan sountrack anime. Jujur saat itu tuh suara mereka terdengar romantis banget....
Kemudian setelahnya animasi Astro Boy di putar pada salah satu saluran televisi swasta. Saat terdengar musik dan nyanyiannya langsung ketebak ada suara Chemistry didalam lagu tersebut tetapi tidak hanya suara Chemistry saja ada suara Flo sebagai rapper pada lagu itu.

Awalnya saya sempat mengira bila Chemistry itu adalah satu orang yang bernyanyi solo seperti TM.Revolution, Nakashima Mika, Kumi Koda, dan penyanyi jepang lainnya. Saking miripnya suara mereka saya dan kakak saya mengira Chemistry itu cuma satu orang. Hingga suatu hari saat saya dan kakak saya menonton salah satu acara yang memutar dan membahas MV asia barulah kami menyadari bila Chemistry itu berdua alias duo.

Setelah waktu berlalu saya dan kakak saya membaca sebuah artikel yang membahas mereka berdua pada sebuah majalah. So kami tahu dech siapa cowok-cowok bersuara indah nan romantis itu hehehe.

Lucunya meski sudah mengetahui mereka dari dulu saya dan kakak saya iseng menstreaming video mereka di youtube. Rupanya memang benar suara mereka terdengar mirip satu sama lain, tapi bila kalian lebih seksama mendengarkannya tentu bisa membedakan suara mereka berdua.
Saat melihat mereka lebih jelas sambil mendengar suara mereka, akhirnya saya dan kakak saya sepakat kalau mereka berdua yang bernama Kaname Kawabata dan Yoshikuni Douchin memang memiliki suara yang Chemistry alias cocok satu sama lain.

Suara romantis mereka berdua terdengar jelas di setiap lagu-lagu yang mereka bawakan, seperti Wings of word, almost love, Life Goes on, This Night dan lainnya. Tetapi bukan berarti bersuara romantis lagu yang dibawakan bernuansa tenang begitu saja ya baik Kaname Kawabata dan Yoshikuni Douchin juga membawakan lagu dengan nuansa cepat seperti Now or Never , Life Goes On side K dll. Tetapi mereka tetap dapat mempertahankan ciri khas suara mereka berdua yang menunjukkan diri mereka sebagai Chemistry.

Yah hingga sekarang meski sudah banyak boyband, girlband dan orang ngeband sekalipun tetap saya akui bahwa suara mereka berdua memiliki ciri khas tersendiri yang selalu diingat di hati setiap fansnya.

Image source: Google Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.