Minggu, 11 Januari 2015

My Second Art Pain


Yah seperti postingan sebelumnya gambar kali ini adalah Pain salah satu dari Akatsuki di anime maupun manga Naruto.

Tetapi yang membedakannya saya tidak meniru keseluruhan gambarnya, alias menciptakan sendiri.

Intinya sudah tau Pain seperti apa kemudian saya mencoba untuk menggambarnya.
Yah meski curi-curi liat juga sich hehehe

Untuk background saya mendisain sendiri kira-kira seperti apa background yang cocok untuk Pain.

Setelah saya melihat secara seksama kota-kota di Konoha saya memutuskan untuk menggambarnya.

Setelah pengalaman menggambar Sakura pada Art ku yang pertama. Memberikan sedikit kemajuan dalam pewarnaan bahkan membuat saya bingung sendiri ingin memilih warna apa yang cocok untuk background Pain.
hahaha alhasil seperti ini dech jadinya...
Semoga suka yaa hehehehe

Tapi kalau dipikir koplak juga sih padahal ini karya seni yang udah lama ku buat. Tapi yah melihat waktu dan jaringan internet (blah gaya beuh XD )
Jadinya baru bisa publis sekarang deh
Tapi tidak apa lah. Apa arti dari kata terlambat kalau masih bisa berkarya? Iya kan?

Semangat!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.