Sabtu, 17 Maret 2012

Anime--anime yang memiliki background screen yang keren dan OST yang Lumayan banyak juga.....

Hemm bagi penggemar anime tentu pasti suka dengan cerita dan gambar bagus tiap karakter anime kan?

Inuyasha

Yup tentu saja suka! sudah gambarnya ok, jalan ceritanya seru, karakternya ganteng-ganteng dan cantik-cantik. ditunjang lagi sama lagu yang banyak dan asyik-asyik pasti dech banyak penggemarnya hehehe

Yaa Seperti judul di atas pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa anime yang memiliki background screen keren yang hampir sering di perlihatkan kepada para penonton dan OST yang lumayan banyak.

 1. Inuyasha : jangan di tanya lagi Inuyasha sudah pasti memiliki background screen yang keren alias yahud dalam membuat gambar area pedesaan dan hutan (untuk background). nuyasha juga termasuk anime yang memiliki sountrack yang lumayan banyak dan asyik-asyik lagi dari Change The word, My Will, Dearest, I am, dll yang jumlahnya lumayan banyak lebih dari 10 lagu


2. Bleach & Death note : untuk menggambar perkotaan mank paling keren apa lagi ditunjang dgn CG yang membuat semuanya terlihat nyata (untuk background). Hemm untuk Bleach mank di akui banyak banget sountracknya. 



 Kebanyakan anime di bawah naungan studio Pierrot memiliki OST dan episode yang sangat banyak dan panjang lagunya saja bisa berkisar 20 lebih (bila di gabung dengan insert songsnya). Nah beda dengan Deathnote memang deathnote punya lagu yang banyak juga cuman kebanyakan alirannya rock/ keras yah untuk menunjukan makna film tersebut mungkin yah hehehe.



3. One Piece, Naruto, Rave dll : seperti biasa animasi yang mengandung unsur adventure alias petualangan gag jauh-jauh dech dari pemandangan kota maupun desa yang mereka datangi bahkan yang mereka tinggali sekalipun. Ya meskipun tidak di expose banget, terkadang anime ini menunjukan keindahan backgroundnya sesuai dengan kekhasannya masing-masing :) . 





Untuk Ost One Piece dan Naruto sudah tidak diragukan lagi banyak banget ! Dan lagunya asyik-asyik pula ^^ yah tergantung selera juga sich hehehe.
Bila Rave lagunya gag banyak banget tapi lumayan asyik seperti "Rakuen" yang bernada sedikit menghentak dan "buterfly" yang bernada balad. :)




4. D.N.Angel : Anime ini juga menunjukan keindahan kotanya yang berbau Eropa ^^ .
Anime ini juga meiliki sountrack yang asyik dan enjoy di dengarnya :)



5. Rurounin Kenshin : Anime bersetting Era Meiji ini menunjukan pemandangan negeri sakura dengan baik, ih jadi pengen kesana XD hehehehe. Ups jd cerita hehehe yup anime ini sudah tidak diragukan lagi tentang OSTnya dari zaman dulu hingga sekarang anime ini masih tetap diminati, baik film dan lagunya.








6. Card Captor Sakura : Pasti kenal lah dengan anime yang satu ini, selain karakter yang keren, ditunjang juga dengan background kota tempat tinggal Sakura dan kawan-kawan yang ok hehehe :)
Hmm anime berikut ini juga gag kalah asyik ostnya dengan anime lain. Sama seperti Rurounin kenshin anime ini tetap di minati dan di sukai baik sountrack dan jalan ceritanya ^^.  Oy hampir semua Ostnya dinyanyikan oleh penyanyi cewek.





7. Aria : animasi bersetting jadul modern ini mampu memperlihatkan pemandangan kota Venesia yang keren........
yup di bilang jadul modern karena anime ini memang bersetting di kota tua Venesia, tapi ceritanya bukan Venesia yang ada di bumi, meski demikian kota tersebut sudah ditunjang dengan berbagai teknologi modern hehehe ^^
Anime ini juga merupakan salah satu anime yang meiliki sountrack yang banyak dan hampir semua sountracknya didominasi oleh penyanyi wanita yang juga terlibat sebagai Seiyuunya loo hehehe alias dubbernya hehehe. Maklum lah aniasi ini memiliki berbagai versi dari kelnjutan ceritanya dari Aria The Natural, Aria The Origination, OVA dll
Oya untuk referansi ya bagi yang belum kenal anime ini hehehe. Anime ini Kebanyakan memiliki lagu yang bernada tenang.... :)

Sebenarnya masih banyak animasi yang memiliki background screen dan ost yang asyik, seperti Fullmetal Panic yang memiliki ost yang asyik  ^^, tapi berhubung yang di bahas sekarang ga cuma ost doang alias ada background screen jadi cuma segini aja dech hehehehe. Maap ya pembaca hehehe
Tapi masih banyak loo bila ada yang terlewat ga pa2 yaa hehehe.
See U Next Time............ :)



Special Thanks for : Google Image :) source all image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.