Selasa, 30 April 2013

Apakah Keterbatasan ku Dapat Mengubah Segalanya ?

Pernahkah kalian merasa keterbatasan yang kalian miliki mengubah segala yang kalian harapkan?
Keterbatasan yang kalian miliki mengganggu hidup kalian untuk meraih sesuatu yang kalian harapkan?

Harapan yang diinginkan dan keinginan yang diharapkan semuanya berasal dari diri sendiri. Meski semua berhenti dan terputus-putus tidak berjalan dengan lancar.

Memang keterbatasan lebih berkiblat kearah negatif. Tidak dapat di pastikan kesuksesan seseorang dapat berjalan lancar apa bila ada keterbatasan. Ingin meraih sesuatu tentu akan sulit bila adanya keterbatasan.
Akan tetapi tidak semua keterbatasan terdengar negatif dan seburuk itu. Meski kadang terlihat selalu merugikan akan tetapi dibalik keterbatasan itu semua dapat memberikan hasil yang luar biasa.

Nyatanya sebuah keterbatasan dapat mengubah cara berpikir dan cara pandang kita atas suatu masalah. Kita di pacu untuk berpikir lebih maju, kreatif dan mampu mensiasati kekurangan kita agar dapat mengejar segala kekurangan yang kita miliki. Pemikiran kita juga semakin berkembang dan yang paling hebatnya kita dapat lebih menghargai apapun keterbatasan yang kita miliki.

Jadi teman-teman jangan ragu atas keterbatasan yang kalian punya. Semua keterbatasan yang sekarang kalian miliki dapat kalian ubah sesuai dengan keinginan kalian. Mempelajari semua kegagalan yang pernah kalian alami melihat dari cara pandang yang lain dan banyak sharing kepada teman-teman tentu dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi keterbatasan yang dimiliki.


Image source: http://www.artikel-motivasi.com/keterbatasan-cita-cita.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.