Selasa, 30 April 2013

Karakter Cewek Berambut Pendek yang Cool


Pada postingan kali ini saya akan memajangkan gambar-gambar karakter cewek anim berambut pendek yang memiliki kemampuan hebat. Seperti pada judulnya rata-rata cewek berambut pendek loh, hampir sependek rambut cowok!


1. Haruhi Fujioka
Seorang cewek biasa yang berhasil diterima di sekolah elite yang berisi sekumpulan orang-orang dari kalangan atas. Mengapa saya masukkan dia kedalam kategori cewek cool? Sebab Haruhi merupakan cewek yang hebat, dapat dengan mudah beradaptasi dengan sekumpulan cowok-cowok ganteng tanpa merasa canggung dan ge-er sekalipun. Haruhi yang memiliki nilai tinggi berhasil masuk kesekolah tersebut atas beasiswa yang ia peroleh. Ia juga mampun membedakan sahabat satu kelasnya yang kembar identik padahal orang lain bahkan teman-teman lainnya sulit mengenali mereka berdua.

2. Eureka
Tidak diketahui ini cewek orang atau bukan misterius tetapi dia bukan cewek sembarangan. Terlihat lugu dan cantik. Mengapa Eureka dikategorikan sebagao cewek cool?
Sebab dulunya Eureka adalah seorang anggota dari kesatuan militer dan seorang pilot LOF bertipe nirvas yang sangat berbakat. Sebagai anggota militer ia pernah ditugaskan untuk membunuh orang-orang yang dianggap mengganggu. Dengan tenangnya meski robotnya telah di jebak oleh masyarakat. Ia keluar dan membunuh semuanya dengan rentetan tembak hingga tidak tersisa seorangpun yang selamat. Hanya tiga orang anak-anak yang di selamatkan di dalam sebuah tas.

3. Otonashi Saya
Cewek berambut hitam ini sepintas terlihat sebagai anak sekolahan yang biasa saja. Tetapi kenyataannya dia bukanlah gadis sekolahan biasa.
Mengapa Saya dikategorikan sebagai cewek cool?
Sebab Saya adalah satu-satunya cewek yang dapat membunuh monster-monster dengan darahnya.
Monster yang memiliki besar dua kali bahkan tiga kali lebih besar dari ukuran tubuhnya tidak dapat dibunuh dengan senjata apapun kecuali dengan pedang yang dilumuri oleh darahnya.

4. Athena Glory
Cewek berambut putih keunguan ini merupakan salah seorang dari undine (gondolers) dari salah satu persahaan gondola bernama Orange Planet.
Mengapa Athena dikategoriakn sebagai cewek yang cool?
Sebab Athena adalah satu dari ketiga top undine di Neo Venesia, pandai menyanyi dan memiliki suara yang indah. Yah kekurangannya ia terkadang terlihat sebagai cewek yang linglung. Akan tetapi dibalik penampilannya yang dikira sebagai cewek yang linglung ia lah yang paling menyadari kebutuhan Juniornya tanpa di sadari oleh Juniornya sendiri Alice Carrol

Image source: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.