Senin, 20 Januari 2014

Kebetulan atau Memang Iya? 3x3 Peristiwa?

Pernah tidak sih kalian mengalami hal aneh akhir-akhir ini ?
Meski tidak terjadi akhir-akhir ini, tapi hal tersebut terjadi dengan waktu yang sangat tepat.

Hanya sekedar share, kejadian ini sih terlihat biasa, bahkan biasa sekali tapi kok bisa 3x bahkan beberapa hari kemudian bisa 3x lagi terjadi....
Seakan muncuk 3x3 kejadian yang terjadi berturut-turut.

3x yang pertama ialah kejadian dimana saya ingin mengikuti sebuah lomba yang diselenggarakan di universitas saya. Ketika saya ingin melihat keterangan lomba tersebut lebih jauh di websitenya (persyaratan cara mendaftar)
Tanpa sengaja saya melihat ada acara seminar yang diselenggarakan juga di website tersebut. Sontak saya semangat untuk mendaftar. sayangnya acara seminar tersebut tepat sehari kemarin diselenggarakan. Melihat hal tersebut pupus sudah keinginan saya untuk ikut seminar. Akhirnya saya melanjutkan melihat cara pendaftaran lomba tapi anehya lomba tersebut juga sudah tutup registrasinya?
Padahal maksud saya membuka website sekarang karena beberapa hari yang lalu tidak tertera cara mendaftar.
Yang ada hanyalah link-link yang mengarah kewebsite yang sama, saya mengetahuinya karena sebelumnya saya sudah mengecek link-link tersebut. Sayangnya ada satu link yang terlewat. Anehnya kejadian registrasi yang tutup ini tepat 6 hari yang lalu disaat saya mendownload ketentuan-ketentuan tersebut lomba tersebut.
Yang anehnya tepat dihari yang sama terdapat pemeran yang diselenggarakan oleh UKM saya??
Dan anehnya saya tidak mengetahui informasi tersebut secuil pun.  !?

Kemudian kejadian 3x selanjutnya terjadi lagi 4 hari setelahnya. Bila kejadian ini berkaitan dengan teman saya bukan dengan saya saja seperti kejadian 3x sebelumnya.

Kejadian ini terjadi saat saya meninggalkan komik saya dirumah. Sebab teman saya yang ingin pinjam tak kunjung datang. Karena sedang liburan. Yah dari pada kehujanan mending saya tinggal. Tapi pas setelah saya berangkat dia mengirim pesan agar membawa komiknya, Yah mau gimana lagi saya sudah di jalan.
Kemudian kejadian kedua terjadi ketika saya pulang kuliah. Saya bertemu dengan seorang teman saya yang kebetulan sertivikatnya ada di saya. Melihat hal itu saya sebal sekali, kanapa tadi komiknya saya tinggal, karena didalamnya ada sertivikat teman saya yang terbilang susah diketemui karena jadwal yang bertabrakan...
Anehnya setelah pulang dan beristirahat saya mendapatkan kabar bila teman saya yang berbeda kelas kehilangan alias ketinggalan laptop. Dan barusan sebelum saya pulang saya memang melihat laptop dimeja kelas lain yang saya tidak ketahui...

3x kejadian pertama menyisakan kekecewaan karena kegagalan dan keterlambatan.
tapi 3x kejadian kedua menyisakan penyesalan karena kurang tanggap ...
Anehnya semuanya terjadi hampir 3x secara berbarengan. Dan kejadian tersebut didukung oleh kondisi yang memungkinkan juga.

Meski aneh tapi jadi seram juga, tanggap maksudnya apa?
Mungkin Yang Maha Kuasa menyiapkan cerita dibaliknya. Menyiapkan arti dan maksud, menyiapkan kepekaan dan kesadaran kita para manusia yang fana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.