Sabtu, 30 Oktober 2010

Tugas 3 Kelebihan dan Kekurangan Studensite

Tugas : Pengantar Bisnis
Dosen : Septi Mariani TIS'A Rahmadani, S.E. MM.



Tampilan studentsite

Studentsite Gunadarma merupakan suatu situs yang digunakan oleh mahasiswa maupun mahasiswi, Gunadarma untuk melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan pada kegiatan akademik di Gunadarma.
Studentsite ini juga merupakan suatu situs yang sangat penting bagi setiap mahasiswa dan mahasiswi karena di situs ini para mahasiswa dan mahasiswi dapat melihat kegiatan workshop,seminar,dan informasi lainya yang bersangkutan pada kegiatan perkuliahan di Gunadarma dll.
Disitus Gunadarma juga terdapat fasilitas login yang digunakan oleh setiap para mahasiswa dan mahasiswi yang berguna untuk melihat jadwal kuliah, kalender akademik dan mengerjakan tugas kuliah lainnya yang berada di fasilitas login di studentsite tersebut. Oleh karena itu situs studentsite tersebut sering disebut sebagai loker mahasiswa dan menjadi salah satu situs yang sering dibuka dan digunakan oleh setiap mahasiswa maupun mahasiswi Gunadarma.
Disitus tersebut juga di fasilitasi oleh email,phone book, jadwal kuliah, rangkuman nilai, jadwal ujian,warta warga(blog antar sesama mahasiswa) serta informasi mengenai Baak news yang terlink langsung bila kita mengkliknya dll.


Akan tetapi situs ini memiliki sedikit kekurangan yaitu mengenai fasilitas email yang diberikan, email yang terdapat di studentsite hanya bisa dipakai oleh oleh sesama pengguna studentsite,selain itu email tersebut memiliki kekurangan dalam pengiriman karena tidak ada save emailnya sehingga kadang membuat pengguna email bahkan saya sendiri tidak tau atau lupa akan email apa yang sudah di kirimkan ,dan email yang sudah kita kirim tersebut baru muncul kembali bila orang yang bersangkutan mengirim kembali email tersebut(membalas pesan kembali). Selain itu studentsite juga memiliki kekurangan yaitu seringnya kegagalan koneksi atau erornya situs tersebut sehingga para pengguna studentsite tidak dapat mengakses situs tersebut untuk sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.