Kamis, 25 Agustus 2011

Kagaya seni Indah Yang Bercahaya

"Scenery of Japan and Stars"
Pernah mendengar kata "Kagaya"? Yup, pernah mendengar atau tidak hal tersebut tidak menjadi masalah, sebab dalam kesempatan kali ini saya akan membahas apa yang dimaksud dengan "kagaya" dan apa saja hasil karya yang dibuat oleh Kagaya...
Yah meski Kagaya sudah pernah dibahas, oleh para bloger dan pengguna web lainnya, saya akan tetap membahasnya...
Yaa sekedar berbagi info yang indah dan luar biasa ini :)
hehehehe

Ngomong-ngomong, kok bisa saya tau Kagaya? tau dari mana yaa?? hehehe :D
Awalnya Kagaya saya kenal dari kakak saya ketika saya duduk dibangku SMA kelas 1. Saat itu kakak saya memperlihatkan beberapa karya Kagaya yang bertema "Scenery of Japan and Stars".
Saat melihatnya yang terlintas di pikiran saya cuma satu, Gilaaa keren bangeeett andai ya saya bisa menggambar dan mewarnai seindah dan sebagus itu...
pokoknya TOP banget dech..
hehehe
Hmm kalau dipikir-pikir sudah seharusnya saya berterima kasih kepada kakak saya yang sudah memberi tahu Kagaya, kalau tidak mungkin saja bahasan kali ini tidak pernah ada...

Ops, kok jadi curhat gini, biar dech bentar doang kok...
hehehe

Yaa seperti yang saya katakan barusan, mengapa Kagaya tuch keren banget?, sebab Kagaya bukan sembarangan karya lukis biasa yang dibuat diatas kanfas dengan berbagai macam cat warna, akan tetapi dibuat dengan bantuan teknologi digital.
Jadi Kagaya dapat dikatakan sebagai karya seni digital yang modern, Selain itu karya Kagaya juga tampak terlihat seperti animasi dan game.


 

Nah dari pada berlama-lama yuk kita kenal lebih jauh mengenai Kagaya, yang saya kutib dari kagayastudio.com.


dikenal sebagai seniman digital. Lahir di tahun 1968, ia telah menciptakan karya seni yang berkaitan dengan alam semesta termasuk gambar CG animasi, cetak digital, poster, ilustrasi untuk buku dan majalah astronomi. Tema utama dari karyanya adalah alam semesta, planet biru, dan manusia sebagai bagian dari alam semesta - impian dan kerinduan. Kesenian dan keakuratan ilmiah memungkinkan dia untuk mewujudkan keindahan yang mengintegrasikan semua unsur alam semesta.
Gambar konstelasi Nya dibuat menjadi puzzle, yang mendapatkan popularitas di seluruh dunia.


Beberapa karya-karyanya :"Celestial Exploring", “The Zodiac”, “Tranquil Night of Stars"/Scenery of Japan and Stars, “The Celestial Railroad”, "Starry Tales”, “Space, Celestial Body”. 


Salah satu karya kategori "Celestial Exploring"

“The Zodiac”



“Tranquil Night of Stars"


"Starry Tales”

 “The Celestial Railroad”



















“Space”

Uih  >,< gimana?  mantep-mantep banget yaa karya-karyanya,....
hehehehe

Selain karya-karya diatas,  kagaya  juga mengabadikan karya-karyanya, melalui buku, CD/DVD, postcard, Jigsaw puzzle, Lukisan di frame, dan lainnya. Dengan memproduksikannya melalui Kagaya Products Catalog.



Dan hingga saat ini jadwal produksi,Kagaya tetap berlanjut,  seperti :

"Starry Tales" sebuah film animasi teater kubah penuh akan dirilis pada tahun 2011.
"Twinkle World" sebuah film animasi teater kubah penuh dalam produksi sekarang.


Seperti Judul bahasan saya yang sebelumnya, saya mengatakan bahwa Kagaya Karya seni indah yang bercahaya, dari beberapa karya seni yang tadi kita lihat memang terlihat jelas bahwa setiap karya Kagaya bercahaya, indah, dan mendetail.


Bisa dikatakan semua karyanya , merupakan karya yang unik dengan konsep baru yang segar.
Seolah- seolah kita seperti dibawa kedunia baru dengan penuh petualangan.


Semoga tulisan saya kali ini dapat membawa inspirasi banyak bagi kalian semua :D


Oy bila kalian ingin melihat karya-karyanya yang lain, kalian dapat melihat di situs resminya yaitu di : www.kagayastudio.com 


Pokoknya kereeeeeennnnn ^^v



Sumber: kagaya studio.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.