Rabu, 27 Juni 2012

Cute Things

Pasti kalian sering melihat bahkan menggunakan benda-benda yang memiliki fungsi yang terlihat dari benda tersebut kan?


Yup begitu juga dengan benda-benda berikut ini yang merupakan benda biasa yang sering kita lihat akan tetapi benda tersebut unik dan jarang kita lihat bentuknya
Wow pasti membawa kesan tersendiri bukan?
Nah dari pada berlama-lama yuk kita lihat benda-benda berikut ini:




1. Asbak Paru-paru


Awalnya saya mengetahui asbak berbentuk paru-paru ini dari kakak saya, ketika sedang melihat iklan barang-barang yang dijual, eh tau-tau muncul dech gambar asbak unik dan lucu berbentuk paru-paru ini.
Setelah meliat kegunaannya setuju banget dech dengan adanya asbak ini, sebab asbak ini berbentuk persis seperti paru-paru yang menunjukkan bahayanya merokok yang akan dirasakan oleh perokok dan orang-orang disektarnya.
Selain bentuknya yang unik asbak ini juga di lengkapi dengan suara yang bakalan muncul di kanan-kiri penampung debu rokok atau punung rokok tersebut. Pada sebelah kanan paru-paru bakaln muncul suara orang batuk, bila di sebelah Kiri akan ada suara orang berteriak!
Hmm pas banget ya buat ingetin orang-orang di sekiar kita akan bahayanya merokok.
Lumayan juga juga buat ingetin orang-orang yang udah susah baget diingetin biar berhenti merokok hehehe. Oya tersedia dua warna loo hitam dan putih






2. Fruit Notepad


Dari namanya aja sudah pasti gampang di tebak pasti berhubungan dengan buah-buahan hehehe.
Ya ini dia notepad berbentuk buah-buahan. Sama seperti notepad lainnya notepad ini memiliki kegunaan dan fungsi yang sama, cuman bentuknya saja seperti buah-buahan.
Tepatnya lembar demi lembar notepad ini tetaplah kertas, tapi yang asyikya bila notepad ini diberdirikan dan di buka lembar notepadnya secara mengeliling.
Sudah seperti buah beneran yach ^^




3. celengan ATM


Nah kalau benda yang satu ini udah pasti tau kegunaannya buat nyelengin duit hehehe.
Awalnya saya tau celengan ATM ini dari teman saya yang berniat beli celengan ini sambil memperliatkan celengan yang lucu dan unik ini.
Yah seperti namanya celengan ini memang berbentuk seperti ATM bahkan memiliki fungsi sedikit seperti ATM. Karena dilengkapi dengan kartu untuk melakukan penarikan uang. Hmm kalau di pikir-pikir celengan ini pas juga buat belajar nyimpen duit tanpa khawatir uangnya di ambil oleh orang rumah hehehe.





4. grab it machine


Hmm masih kearah mainan nich bila ini so pasti mainan tapi bentuknya lucu dan unik ga kayak mainan biasanya namanya grab it machine. Bentuknya seperti kotak penampung boneka yang dimainkan dengan menggunakan penjepit besi untuk mengambil boneka-boneka di dalam kotak kaca tersebut. So mainan ini berbentuk seperti itu tapi dengan ukuran yang mini dan imut.




5. USB mini fridge


Nah kalau yang satu ini pasti ada yang sudah tahu hehehe.
Heheh di saat saya sedang membaca koran buletin kampus ku, eh muncul dech Gadged yang lucu ini namanya usb mini fridge. Gadged ini berbentuk kulkas dan dapat mendinginkan dan menghangatkan minuman, yang mengambil daya listrik dari perangkat komputer maupun laptop dengan mencolokkan kabel USB sebagai colokan listriknya ke lubang USB.
Hmm cocok banget yah kalau haus habis bekerja di depan komputer hehehe.






Image Source : UG News, Indowebster, Alibaba, shop4sparkles, slipperybrick and  Google image 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.