Minggu, 17 Juni 2012

Sesuatu Hal yang Tak Pernah Kudengar Sebelumnya

Pernah tidak kalian terpikir?
Rasanya aku tidak pernah mendengar cerita itu sebelumnya?
Kenapa mereka tidak menceritakannya padaku ya?
Padahal aku sudah lama bersama mereka
Tapi... kenapa mereka baru bercerita disaat ada "orang lain" disana?
Bukankah mereka bisa menceritakannya di saat luang?

Mungkin kalian pernah mengalaminya baik sadar maupun tak sadar dan jujur sayapun baru menyadarinya.
Ada saatnya bila kita mengobrol bersama menceritakan berbagai hal baik masa lalu hingga sekarang. Bertukar cerita baik antara teman, saudara hingga keluarga, tapi kusadari satu hal.
Bukankah ini cerita lama dan aku mengalaminya tapi kenapa aku tidak diceritakan ya? Malah orang lain yang diceritakan. Padahal aku tidak tahu persis kejadiannya, dia bilang dulu kita mengalaminya tapi kenapa baru diceritakan sekarang, didepan orang lain lagi tidak langsung pada kami? Padahal saat berkumpul bersama kita juga menceritakan masa lalu juga? dan jelas aku tidak tahu?

Yup wajar bila saya maupun anda berpikir demikian, bahkan baru menyadarinya sebab ada saatnya kita tidak tahu dan mengetahui bisa saja saat itu saat berkumpul bersama salah satu dari kita lupa menceritakan apa yang terjadi "pada saat itu" singkatnya tidak ingin menceritakan kejadian "pada saat itu" bisa di karenakan lupa, tidak ingin, lagi sebal, sepele atau apapun dan apapun itu semua memiliki berbagai kemungkinan.

Yah kalau dipikir-pikir ada bagusnya juga setidaknya kita bisa mendengar hal yang "baru" meskipun sangat "sedikit" sekali tapi itu pun sudah cukup.
Meski "baru" mendengar tetapi lebih baik dari pada mendengar secara "terus" menerus nanti bawaannya malah membosankan.
Iya kan teman-teman? :)

Image source : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.