Selasa, 26 Juni 2012

The Most Stuff in The World

teman-teman tau tidak sama beberapa gambar-gambar atau tokoh-tokoh animasi yang terpajang di tas, binder, hingga buku-buku?
Yup mereka adalah Ikon-ikon yang hampir membumingkan tiap-tiap negara loo
meski beberapa dari tokoh-tokoh atau yang ikon-ikon berikut tersebut ada yang tidak di animasikan tapi tokoh-tokoh berikut ini sangat terkenal bahkan hampir di kenal dari barang-barang di sektar kita yang biasa dikenal dengan sebutan stuff
Penasarankan apaan? yuk kita lihat

1. Mashimaro

siapa yang tidak lupa dengan kelinci putih bertubuh gemuk menggemaskan ini, dia lah Mashimaro merupakan kelinci ciptaan Kim Jae In. Kelinci ini jarang sekali membuka matanya sering terlihat merem, tapi lucu. Gambar ikon Mashimaro sudah banyak digunakan, dari alat-alat tulis, seperti penghapus, pensil bolpoint hingga pernak-pernik bergambar dan berbentuk dia :)

2. Pucca

Nah pasti kalian pernah melihat bahkan mengingatnya, siapa lagi cewek chines lucu dan imut berbaju merah ini dulu pernah merajarela di berbagai pernak-pernik bergambar Pucca ini, kadang dia juga suka terlihat bersama cowok berbaju hitam yang merupakan incarannya.








3. Minmie

Sama seperti Mashimaro Minmie tidak pernah kelihatan membuka matanya, tapi meski demikian dia tetap terlihat Cute dengan dandananya yang bertema ala Jepang ini. Jelas banget kalau dia suka shoping dan makanan manis. Minmi juga merajarelai pernak pernik tapi lebih tertuju pada tas, tempat pensil dan yang lainnya




4. Pikachu

siapa yang ga inget animasi Pokemon berikut ini, si kuning yang lucu yang menjadi maskot Pokemon berikut ini hampir mempengaruhi anak-anak untuk membeli barang-barang yang berbau pokemon. Pikachu dan pokemon lainnya juga menjadi pernak-pernik yang paling menyenangkannya ada bonekanya loo ^^


5. Barbie

Siapa sih ga tau sama Barbie?
Barbie sudah menjadi maskot dalam dunia boneka yang dikenal hampir di seluruh dunia!
Hampir semua anak cewek yang taunya cuma barbie kalau melihat boneka cewek dewasa yang cantik dan terlihat dewasa ini.
Selain itu Barbie juga mempengaruh seluruh anak perempuan di dunia baik dari kepribadiannya dan gaya berpakaiannya tak jarang banyak banget anak cewek terutama yang di luar sana bergaya ala barbie, bis keren sich hehehe
Oya barbie sama seperti ikon-ion laiinya berada di pernak-pernik, hingga kebutuhan sekolah.




6. Naruto
Beralih ketokoh animasi nich sekarang, so pasti kalian sering meilihat tokoh satu ini kan?
yup benar sekali Naruto, tokoh manga dan anime ciptaan Masashi Kishmoto ini sudah meraja rela sampai ke perlengkapan sekolah dari tas, alat tulis, pernak pernik kayak action figure dan T-shirt.










7. Hello Kitty
masih inget tidak dengan ikon ciptaan Sanrio yang terkenal ini, so pasti tau dia lah Hello Kitty. Kucing putih lucu yang mengemaskan ini sudah menjadi ikon yang terkenal di seluruh dunia mulai dari tahun 1976 lo! Sama seperti tokoh-tokoh lainnya Hello Kitty memiliki pernak-pernik yang ga kalah banyaknya dari yang lain bahkan hingga ada rumah hello kitty loo.
So pasti ga ada orang yang ga tau hello Kitty, dimana-mana pasti tau kucing putih imut ini ^^






8. Kero-keropi


Sama seperti Hello Kitty kero-keropy merupakan ikon ciptaan Sanrio tapi kemunculannya tidak sebuming Hello Kitty. Akan tetapi kemunculan kodok hijau yang lucu ini juga memiliki stuff yang di jual dimana-mana selain tokoh Hello Kitty





9. Winie The Pooh

Siapa sich yang ga pernah lihat boneka beruang kuning plus teman-teman boneka lucu lainnya. Yup semuanya ada di Winie The Pooh. Ikon ini sudah merambah ke pernak pernik yang berbau alat tulis, seperti binder, kertas file, penghapus dan lainnya tak lupa T-Shirt juga loo. yang asyiknya winie The Pooh ini memiliki background yang keren jadi para penggemar ga cuma dimanjakan dengan tokoh animasi ini, juga dimanjakan degan background yang ok juga.


10. Doraemon

Wow kalau mau membicaraka tokoh yang satu ini so pasti stuffnya paling banyak, ga kalah sama Hello Kitty dan Barbie. Yup masa iya tidak. Doraemon sudah ada sejak tahun 1970 dan lebih dulu dari pada kemunculan Hello Kitty!
Dari pernak pernik, alat tulis, mainan, tas, T-Shrit,  sampai aksesoris yang modern ga pernah ga ada si tokoh kucing biru yang lucu ini. hingga sekarang Doraemon masih tetap mempertahankan eksistensinya sebagai tokoh yang legendaris dan tak pernah mati, tetap ada sampai sekarang. Salut dech sama alm Fujiko. F. Fujio



11. Mickey dan Minnie

Siapa sich yang ga au tokoh tikus couple yang selalu romantis berikut ini. Yup merekalah Mickey dan Minnie tokoh Disney yang terkenal dan lucu ini pernah buming di berbagai stuff. Selain lucu mereka juga sering di beri berbagai kostum yang berbeda-beda sesuai dengan seasonnya. Wow keren :)






12. Angry Bird

hmm tokoh game yang lagi buming nich sekarang, so pasti stuffnya buanyak banget dari berbagai kategori. So pasti alat tuis ga bakal ketinggalan sama tokoh-tokoh bergambar burung warna-warni berikut, mainan, boneka, T-Shirt, sampai bungkus Angpao juga bergambar burung-burung ini. Lucunya dulu kalau zaman dahulu kasian burung di ketapel, tapi sekarang zaman sudah berubah burung yang ngetapel ngehajar musuh mereka babi-babi si pencuri telur.


Image Source : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.